FAHAD


Filter Air Haji Ali Dinar (FAHAD), adalah alat penjernih air unik  yang terbuat dari bahan alami yang halal, aman, tanpa bahan kimia, dengan merk terdaftar.

FAHAD sebagai filter air, sangat handal dalam mengatasi masalah sumber air yg kotor, berkadar besi & mangan yg tinggi, serta berbau, menjadi air bersih yang jernih dan tidak berbau dalam waktu singkat.

Penjernih air FAHAD dapat menghasilkan air sesuai standar air bersih, dan kualitas air hasil dari alat penyaring air ini telah terbukti dan teruji melalui Dinas Kesehatan Kota Bandung "UPTD Sarana Penunjang Diagnostik"  No.Lab : 100/XII/Kim-AM/04

Instalasi alat penjernih air FAHAD  tidak memerlukan perawatan rutin khusus seperti kuras filter atau back wash filter, sehingga tidak perlu membuang banyak air hanya untuk menguras filter air unik ini. Oleh karena itu cadangan air tanah dapat dihemat, maka filter air FAHAD sangat ramah lingkungan.

FAHAD menjamin air yang dihasilkan akan langsung jernih, bersih, dan bebas bau, dengan memberikan garansi selama 1 tahun.

This entry was posted in , , , , , , . Bookmark the permalink.